Kepala Desa Pasir, Dimul Susanto, kemarin (26/02) menghadiri upacara TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) Reguler 104 di Lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Gubenur Jawa Tengah, Taj Yasin ini juga dihadiri seluruh Kades Se Kecamatan Bodeh serta pejabat tinggi pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dalam upacara tersebut, Inspektur upacara Taj Yasin memberikan sambutannya serta dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan selama satu bulan, yaitu mulai 26 Februari hingga 27 Maret 2019.

“Saya bangga pada semua pihak yang membantu kelancaran penyelenggaraan dan bergotong royong demi kesuksesan kegiatan TMMD Reguler ke 104,” ungkapnya

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam TMMD ini terdiri atas membuka jalan baru, pembuatan dronjong, penanaman pohon, hingga pengobatan gratis bagi warga.

Kepala Desa Pasir (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan para pejabat tinggi pemerintah lain

Kepala Desa Pasir, Dimul Susanto, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa turut hadir dalam upacara pembukan TMMD tersebut. Selain bertemu dengan para pejabat tinggi Kabupaten Pemalang dan Provinsi Jawa Tengah, dirinya juga mendukung penuh kegiatan TMMD tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut nantinya bakal meningkatkan kesejahteraan warga.

“Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mudah-mudahan dapat meningkatkan kesejahteraan kita semua” ujarnya saat ditemui saat selesai upacara.

Turut hadir dalam upacara tersebut, jajaran aparatur pemerintah Desa Pasir, PKK, serta organisasi keagamaan Ansor dan Banser Pasir

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.