Acara resepsi pernikahan Kepala Desa Pasir (Dimul Susanto) dengan Siti Robi’atul Adawiyah berjalan meriah. Sejumlah tamu undangan terlihat hadir. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH., MM.

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Bupati Pemalang didampingi Wakil Bupati Pemalang serta ketua DPR Kabupaten Pemalang datang bersama rombongan pada hari senin (6/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Pemalang itu mengungkapkan turut berbahagia atas pernikahan kedua mempelai dan mendoakan semoga kedua pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Seperti tamu undangan lainnya, Pak Bupati juga terlihat berfoto bersama kedua mempelai. Lalu dilanjutkan menikmati hidangan yang disediakan dalam acara tersebut.

Acara yang digelar sejak hari jum’at (3/11) memang sudah dikonsep secara matang. Tiga hari pertama, yaitu jumat, sabtu dan minggu diperuntukkan bagi undangan masyarakat setempat, sedangkan hari senin dikhususkan bagi undangan pegawai dan pejabat. Sedangkan resepsi di mempelai putri akan dilangsungkan pada Selasa (7/11) s/d Rabu (8/11) 2017.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Pak Bupati dan rombongan juga disuguhkan hiburan orkes musik. Tentu beliau tidak ketinggalan ikut menyumbang lagu. Berduet bersama biduan yang memang dihadirkan khusus untuk menghibur tamu undangan. Sumbagan lagu dari Pak Bupati ini tentu semakin melengkapi kebahagiaan kedua mempelai.

“ Kebahagiaan kami bertambah, soalnya Pak Bupati berkenan hadir dan menyumbang lagu.” Ujar Dimul Susanto, sang mempelai putra.

Turut hadir dalam rombongan yaitu  beberapa Kepala Desa yang tergabung dalam Simonglang Kabupaten Pemalang. Sekitar Pukul 14.00 WIB, Bupati Pemalang dan rombongan berpamitan meninggalkan acara resepsi.

Sebuah kebahagiaan yang tak akan pernah dilupakan dalam sejarah hidup seorang Kepala Desa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.