Hari ini, senin (6/11) Panitia Pengangkatan Perangkat Desa atau PPPD Desa Pasir mengadakan breafing kepada peserta calon perangkat desa. Kegiatan ini dilaksanakan mengingat besok hari selasa seluruh calon perangkat desa akan menjalani tes kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang, sehingga perlu adanya arahan dari panitia.

Sebanyak 12 calon perangkat desa mengikuti arahan dari panitia. Beberapa hal teknis yang disampaikan diantaranya adalah agar peserta jangan sampai terlambat datang. Peserta harus sampai dilokasi tes minimal 15 menit sebelum tes dimulai. Adapun untuk Desa Pasir, tes dijadwalkan mulai pukul 12.30 s/d 13.30 WIB. Bagi peserta yang datang terlambat akan langsung dianggap gugur.

Panitia menyarankan agar keberangkatan peserta di koordinasikan. Lebih baik apabila semua peserta berangkat secara bersama-sama menggunakan mobil, sehingga akan lebih aman dan tidak terlalu beresiko, mengingat jarak yang cukup jauh dan medan yang kurang bersahabat karena hujan.

Selain itu, para calon perangkat desa ini juga  sampai ketinggalan untuk membawa peralatan yang dibutuhkan, yaitu pensil, penghapus, dan alat tulis yang dibutuhkan serta meembawa papan untuk alas menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.