Kades Pasir Buka Syawalan Cup 2019

Kepala Desa Pasir, Dimul Susanto, kemarin kamis (6/6) secara resmi telah membuka pagelaran turnamen sepak bola se Desa Pasir, Syawalan Cup 2019. Dimul Susanto hadir sekaligus membuka dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Dimul memberikan apresiasi kepada karang taruna “Tunas Karya” dan seluruh panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan turmanen rutin tahunan tersebut.

Dalam sambutannya, beliau juga menambahkan pentingnya menjaga kerukunan antar pemuda. Menurutnya, turnamen semacam ini hanyalah sebuah ajang silaturahim antar pemuda, sehinga sangat diperlukan kesadaran antar pemain dan penonton agar sama-sama menjaga ketertiban.

Lebih lanjut beliau menyampaikan agar segenap jajaran keamanan linmas dan banser turut serta mengawal setiap pertandingan agar berjalan kondusif dan tidak ada keributan.

Turnamen syawalan cup sendiri rutin digelar setiap tahun. Terselenggaranya syawalan cup ini tidak terlepas dari peran serta pemuda karang taruna Desa Pasir yang guyub rukun dan kompak. Tahun ini, turnamen diikuti oleh 8 tim yang masing-masing terbagi menjadi 2 grup yaitu grup A dan Grup B. Menariknya,  ada 1 tim yang  merupakan gabungan dari pemain-pemain yang sudah berusia lanjut, yaitu tim Pasir Legend. Para pemain Pasir Legend merupakan pemain-pemain yang rata-rata berusia 30 tahun. Ikut sertanya tim Pasir Legend ini tentunya akan menambah keseruan turnamen dan menjadikan persaingan juara akan semakin ketat.

Has one comment to “Kades Pasir Buka Syawalan Cup 2019”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. M FAUZI - 27 Juni 2019 Balas

    KREATIF, PEMERINTAH DESA YANG SIAP MENYALURKAN BAKAT DAN MINAT UNTUK WARGA DESA STEMPAT, PATUT DICONTOH….

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.